WALIKOTA DENPASAR MOTIVASI PELAJAR TINGKATKAN BUDAYA LITERASI

  • 15 Agustus 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 83 Pengunjung

Rai Mantra Motivasi Pelajar di Book Fair 2019 Sebut Sebagai Event Inspiratif, Ajak Siswa Tingkatkan Budaya Literasi, Setelah dibuka secara resmi pada Senin (12/8) lalu, Denpasar Book Fair 2019 memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khsususnya siswa di Kota Denpasar. Pasalnya, pada hari terakhir Rabu (14/8) gelaran tahunan yang digagas Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar ini sukses membukukan pengunjung mencapai 1.165 lebih.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra pun turut mengunjungi serta memberikan motivasi bagi peserta Denpasar Book Fair 2019 di Aula SMPN 4 Denpasar, Rabu (14/8) sore. Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra meninjau satu per satu stand buku yang menyajikan beragam buku bacaan dari berbagai kalangan masyarakat. Sembari berbincang dengan pengunjung yang didominasi oleh siswa, Rai Mantra memberikan motivasi serta berswafoto bersama siswa yang hadir.

Walikota Rai Mantra dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Denpasar Book Fair merupakan wahana literasi bagi seluruh kalangan masyarakat Denpasar. Tak hanya siswa, masyarakat umum juga dapat memanfaatkan book fair ini sebagai ajang untuk memperkaya pengetahuan lewat buku bacaan. Sumber : Humas Denpasar.


  • 15 Agustus 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 83 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ni Nyoman Sri Utari, S.Sos, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?