DISPERINDAG DENPASAR SELENGGARAKAN PELATIHAN SERVISE HANDPHONE

  • 30 Oktober 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 17 Pengunjung

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Service Handphone Pada Kegiatan Pembinaan Kemampuan Teknologi Industri Telematika Dan Elektronika Tahun 2019. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kadis Perindag Kota Denpasar Ibu Ni Nym Sri Utari, S.Sos, M.Si didampingi Kabid Industri Lometa Bapak Jarot Agung Iswayudi, SE beserta staf Idustri Lometa. Dalam sambutannya Kadis Perindag menyampaikan bahwa Maksud dan tujuan dari kegiatan Pelatihan ini yaitu untuk memberikan keterampilan kepada masyarakat dan IKM Service Handphone agar mempunyai keahlian serta meningkatkan kesejahteraannya dengan berwirausaha agar dapat mengembangkan kreatifitas dan  profesional juga meningkatkan keahlian IKM dalam bidang penanganan Service handphone, secara tepat, cepat, terarah dan berkualitas serta kedepannya diharapkan mampu mencetak pengusaha-pengusaha muda yang terampil, berani untuk selalu berinovasi dan bisa mandiri. Disamping itu dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi di bidang Industri Service handphone serta dapat mengurangi pengangguran. 
Pelatihan dilaksanakan selama 6 (enam) hari pada tanggal 29 Oktober s/d 4 November 2019, bertempat di UPTD Layanan Design  Denpasar.
Adapun Pelatih dalam kegiatan ini adalah Pengajar dari Teknisi Handphone Denpasar yaitu Bapak Yopi Nofrizal dan peserta Pelatihan diikuti oleh sebanyak 20 IKM Kota Denpasar. Materi Pelatihan  yang diberika pada pelatihan ini antara lain Teori tentang pemeliharaan sistem operasional telepon seluler dan penggunaan software untuk perbaikan perangkat lunak


  • 30 Oktober 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 17 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ni Nyoman Sri Utari, S.Sos, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?