PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PASAR ANYAR SARI

  • 13 Oktober 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 26 Pengunjung

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar yang bersinergi Dengan PD. Pasar Kota Denpasar kembali merevitalisasi satu pasar yakni Pasar Anyar Sari Denpasar. Dimana proyek pembangunan kembali Pasar Anyarsari dilakukan pasca terjadi musibah kebakaran beberapa waktu lalu ini ditandai dengan upacara mecaru dan peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara di pasar setempat , Minggu (13/10). Kegiatan ini sebagai penanda akan dimulainya pelaksanaan kegiatan Pembangunan Konstruksi fisik dan Gedung Pasar Anyar Sari Kota Denpasar melalu Dana APBN atau Dana Tugas Pembantuan Kementerian Republik Indonesia.
Tampak hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gst Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari, Direktur Utama PD Pasar Kota Denpasar, IB. Kompyang Wiranata, OPD terkait, Bendesa dan Kepala Pasar Anyar Sari.
Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara didampingi Sekda AAN Rai Iswara mengatakan bahwa saat ini pasar tradisional masih menjadi sektor peting dalam menggerakan ekonomi utamanya di dalam kota. Sehingga revitalisasi pasar yang ada di Kota Denpasar dinilai penting untuk memaksimalkan pengembangan ekonomi kerakyatan.

(humas-denpasar)


  • 13 Oktober 2019
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 26 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ni Nyoman Sri Utari, S.Sos, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?