BANTU PULIHKAN EKONOMI IKM/UKM DI KOTA DENPASAR, DISPERINDAG GELAR "GEMA TRIDATU"

  • 24 November 2020
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 117 Pengunjung

 

Sebagai upaya pemulihan ekonomi bagi IKM/UKM Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kota Denpasar melaksanakan kegiatan pameran yang diberi nama GEMA TRIDATU (Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Duta Plaza Denpasar dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar. Seperti kegiatan Gelar Produk Industri dan Perdagangan yang telah dilaksanakan sebelumnya, kegiatan GEMA TRIDATU (Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu) ini juga akan dilaksanakan secara offline dan online. Untuk pelaksanaanya secara offline akan mengambil tempat / difasilitasi oleh Duta Plaza Denpasar dan secara online akan tergabung dalam marketplace Denpasar Festival 2020 melalui link : dmarket.id
Maksud dan Tujuan Kegiatan ini adalah Memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar untuk mempromosikan produk – produknya secara offline dan online. Pemulihan Ekonomi bagi IKM/UKM Kota Denpasar yang terdampak Covid-19. Menambah Omzet IKM dan UKM di masa pandemi Covid-19.Membiasakan IKM/UKM Kota Denpasar untuk menggunakan teknologi digital danpembayaran secara non tunai yaitu QRIS (Quick Response Indonesian Standard) Bank BPD Bali. Memberikan wadah untuk promosi dan berjualan bagi pada IKM/UKM Kota Denpasar baik dalam bentuk marketplace maupun media sosial.
Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 24 - 30 Nopember 2020 bertempat di Basement Duta Plaza (barat Gramedia) Jl. Dewi Sartika Denpasar.
Mari hadiri bersama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


  • 24 November 2020
  • Oleh: Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar
  • Dibaca: 117 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ni Nyoman Sri Utari, S.Sos, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?