Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

RAPAT KORDINASI PERSIAPAN PAMERAN PETINGET RAHINA TUMPEK LANDEP 2017

Oleh : gadnirep | 21 Agustus 2017 | Dibaca : 94 Pengunjung

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, memantapkan lagi kegiatan Petinget Rahina Tumpek Landep tahun 2017 di depan Museum Bali, 28 s.d. 31 Agustus mendatang, melalui rapat koordinasi (Rakor) teknis di ruang pertemuan kantor dinas setempat, di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Senin (21/8). Dalam rapat ini, hadir Kepala Dinas Perindag, Sekretaris Disana Perindag, Para Kepala Bidang Dinas Perindag, Para Kepala Seksi serta seluruh staf Dinas Perindag.

Kadis Perindag Kota Denpasar, Wayan Gatra, mengatakan Petinget Rahina Tumpek Landep memasuki tahun kesembilan kalinya, setelah sukses pada tahun 2009 s.d. tahun 2016 lalu. ‘’Kegiatan Petinget Rahina Tumpek Landep tahun ini, diadakan secara rutin Disperindag Kota Denpasar dan kami harapkan lebih baik lagi dan terus meningkat dari tahun sebelumnya,’’ Pada rapat kordinasi ini juga kembali dilakukan pemantapan pada masing-masing seksi kepanitiaan yang sudah dibentuk agar bekerja dengan optimal sehingga acara Pameran Petinget Rahina Tumpek Landep 2017 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Untuk pembukaan Petinget Rahina Tumpek Landep tahun 2017, di depan Museum Bali, 28 Agustus mendatang, akan dibuka Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra. Pada saat pembukaan juga akna dipentaskan seni tari dan tabuh anak-anak Banjar Tegeh Sari, Tonja, yang dilanjutkan dengan tarian kreasi baru yakni tari Baris Landep yang menggambarkan kewibawaan Keris Bali. ‘’Pada pembukaanjuga akan dilaksakan kirab dengan mengarak keris Denpasar dengan panjang 1 meter. Selain kirab juga dilaksnakan pameran keris, bursa keris, sertifikasi keris, pameran kerajinan produk pande besi, emas perak dan kerajinan lainnya, sarasehan, dan kesenian tradisional yaitu FKPEN Bali, 28 Agustus pukul 20.00 Wita, Wayan Cenk Blonk, 29 Agustus pukul 20.00 Wita, Bondres rare Kual, 30 Agustus pukul 20.00 Wita, dan Bondres MKP Bali, 31 Agustus pukul 20.00 Wita,’’ tandasnya.


Oleh : gadnirep | 21 Agustus 2017 | Dibaca : 94 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter