Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

SOFT LAUNCHING PASAR BADUNG

Oleh : gadnirep | 24 Februari 2019 | Dibaca : 82 Pengunjung

Pasar Badung merupakan salah satu pasar rakyat terbesar di Kota Denpasar serta menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Pasca bencana kebakaran pasar badung pada tanggal 29 Pebruari 2016 lalu telah menghanguskan tempat berjualan & material pedagang, maka dilakakukan revitalisasi pasar badung yang pengerjaannya dimulai tahun 2017.
Minggu, 24 Pebruari 2019 dilaksanakan Soft launching Pasar Badung dengan kegiatan penandatanganan Kesepakatan antara Pemerintah Kota Denpasar dengan PT Dompet Anak BAngsa dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa tentang pemanfaatan layanan dan penerimaan pembayaran Go-Pay serta pengembangan UMKM dan IKM melalui apliaksi Gojek.
Selain itu juga berlangsung penyerahan Mesin Timbangan Pos Ukur Ulang Reward Kota Denpasar sebagai Kota Tertib ukur tahun 2017. 
Pasar Badung dilengkapi debgab fasilitas 290 unit kios, 1450 meja los, escalator, lift, cctv dan areal parkit yang luas.

Pada kesempatan ini pula, Walikota Denpasar menghimbau para pedagang dan pembeli di pasar Badug untuk bersama-sama menjaga Kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar Badung, serta bijak menggunakan kantong plastik.

Mari jadikan Pasar Badung sebagai pasar rakyat ramah dan segar, rumah budaya Indonesia. Jaga Pasar Kita...

(rpkdfm)

 


Oleh : gadnirep | 24 Februari 2019 | Dibaca : 82 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
sidak migas
Video
No Video.
Facebook
Twitter