Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Profil

Visi dan Misi



VISI

Pada tahun 2020 terwujud sektor usaha indag yang maju, tangguh dan mandiri, sebagai tulang punggung perekonomian daerah berbasis ekonomi kerakyatan

Indag yang maju ditandai dengan kemampuan produksi sesuai dengan kebutuhan pasar (market oriented) menerapkan teknologi tepat guna didukung sumber daya manusia yang terampil, sehingga mampu menghasilkan produk yang bermutu baik, harga yang bersaing dan pengiriman barang yang tepat waktu.

Indag yang tangguh adalah mampu bertahan dan menyesuaikan diri dengan perkembangan lingkungan dan iklim usaha yang sedang berkembang dengan cepat.

Indag yang mandiri ditandai dengan kemampuan untuk mengembangkan usaha dengan kekuatan sendiri dengan memanfaatkan peluang dan fasilitas usaha yang ada.

Indag sebagai tulang punggung perekonomian daerah ditandai dengan sumbangan sektor indag dapam pembentukan PDRB, kemampuan export dan aspek ekonomi lainnya.

MISI

  1. Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) sektor industri dan perdagangan yang professional.
  2. Mewujudkan struktur industri dan perdagangan yang kuat diera globalisasi.
  3. Menumbuhkan budaya industri dan perdagangan di lingkungan masyarakat serta melestarikan industri dan perdagangan yang berbasis budaya.
  4. Mewujudkan industri dan perdagangan yang berwawasan lingkungan.
  5. Mewujudkan konsumen yang mandiri.

 


Facebook
Twitter